Ular Cobra (Lagi!)

So beberapa hari lalu aku dan temanku makan ular cobra. Ini kedua kalinya aku makan uler cobra dalam setelah bulan Desember lalu juga makan ular Cobra di Malang. tapi sekarang settingnya bukan di Malang tapi di Pasar Lama Tangerang. Pertamanya sih denger-denger dari temen ada tuh yang jual sop dan sate biawak dan uler cobra di daerah Pasar Lama Tangerang. Akhirnya pas Minggu kemaren, lagi ga ada kerjaan, kita cari deh berdua. Ketemu dong! Ini nih warungnya.

Yak, akhirnya aku mesen sate cobra dan teman mesen sate biawak. Uhmmm enakan yang cobra. Aku ga salah milih. Biawak rasa dagingnya ... gimana ya, susah dijelasin tapi cepet bikin enek. Awalnya aja enak, satu dua tusuk, trus yang ketiga udah mulai kerasa eneknya. Yang cobra lumayan enak. Tapi yang di Malang (Cobra Agung) jauh lebih enak. Spoiler nih, ini kulit hewan-hewan malang itu di tempat sampah.

Ini uler-uler yang nunggu giliran untuk dibantai. It's no fun to be small guy hehehe... 

17 komentar:

TransJakarta mengatakan...

widih serem banget
abis makan itu ga keracunan?

BilikTehan mengatakan...

Kenapa tertarik makan ular?? ular cobra lagi...

BaS mengatakan...

Jiyaaah pasar lama.....hahaha, minggu wingi tah? Awake dhewe paling sebelahan adooooh pas iku.....soale aku ndek soerabi *ga weruh tho??.....Mbalekno, awakmu ora gilo tah ndelok trus mangan makhluk panjang, lengket, licin, melata trus mlungkar-mlungker kayak ngono???? Hiiiiiiii....... Salute!!!!!!!!
Well, tangerang pasar lama is such a good place for a hungry tummy....

Tante Gadis mengatakan...

kulitnya kenapa ga kamu ambil lumayan buat modal usaha kerajinan kulit kobra ;p

Re_Notxa mengatakan...

jiembleeer...horor gila. urgh, yaik, uwek. *muntah2 di ember.

Perez mengatakan...

jahat kon wong iki! gak peduli pa ma kelestarian lingkungan! yak apa nasibe sislsilah keluargane hewan-hewan liar itu! udah habitate dirusak, mreka juga sik diburu buat dimakan!!! wui ya ampun!!! tego sampean!

niko mengatakan...

hueeekkkk.... mual gw liatnya..

Beny Ricardo Sadewo mengatakan...

Omaigat!!!! Ga berasa Fear Factor??????? *muntah (syOOORR!!!)

Arema mengatakan...

@all, wuenak rek! wajip dicoba! enak pokoke dan empedunya berkhasiat bikin hot di ranjang wkwkwkwkw

bedjo mengatakan...

Iiiiyyyyy..... Kok doyan to cak?

Arema mengatakan...

Cak Bedjo, WUENAK cak, tenan ki, sampeyan kudu nyoba. Trus bisa minum darah dan empedunya pisan, berikutnya aku bikin deh postingan pas ulane dibeleh trus dicekeli trus getihe disuntek ning gelas dicampur madu. GRENG cak wkwkwkw

w3g1e mengatakan...

duhh, jadi ngiler! udah lama ga makan ular dan temen2nya (baca : RW, B2, Katak, Labi2, dll) hahahaha slurrpppp

ngomong perez,rezz mengatakan...

wahhhh
pengen banget rasainnya.....
gimna yahhhhhhhhhhh

L mengatakan...

well, that's cool! hahaha

ridu mengatakan...

ihhh.. gak deh makan gituan :|

Benny Subarja mengatakan...

wah di malang juga ada ya, dimana tuh alamatnya?

Jasa SEO Profesional | cari uang dari internet

Posting Komentar