Oh, It's been centuries since the last time I had laughter as loud as I do now

Lampu Hijau, Lebih Dekat, Makin Bersahabat, Edisi Sabtu 30 Januari 2010

Satpam Hitachi beli Rokok Baru Diisep, Rokoknya Meledak Mulut Robek, GIGI RONTOK 4

PNS Deplu Ngejablay Kecapean Main, MATI

Hamil 8 Bulanan Mati di Depan Dufan, Pas Ditemuin, Bayinya Udah Keluar

Emak Asyik Ngerumpi, Anak Main Sendiri, KECEBUR KOLAM, MATI

Pelajar SMP Sumedang Bikin Pesta Seks, Direkam Pake HP Disebarin Rame-rame Pas Si Siswa Ditelanjangi, TERDENGAR TAWA RIANG

Ada Lesung Pipit di Rawa Malang, GANG SEMPIT TAK JADI PENGHALANG

IKLAN: Rajanya Obat Kuat Dari Amerika. Liberty Capsul Bergaransi. Kapsul Ajaib "Lebih Bagus Dari Viagra" 7 Hari Tetap reaksi 60 Tahun Tetap HOT.

IKLAN: POTENSOL Perangsang Wanita Spontan bangkitkan gairah wanita lebih agresif, bikin horney tanpa disentuh (dicampur minuman tidak ketahuan)

Kita sekarang ke kolom Pasang Telinga

Wartawan Lagi Asyik Telepon Didatangin 2 Cowok Ganteng Si Wartawan Tiba-tiba Gak Sadar Kena Hipnotis Dong... 2 HANDPHONE AMBLAS
Keknya wartawannya homo dehh...

Rumah Mewah Dijadiin Tempat Judi Pay Qiu 35 Orang + 1 Oknum Perwira Polisi Diamanin, 2 BANDARNYA KEBURU KABUR NDAN...

Kolom Buka Mata gan...

2 Cowok Bawa 1 Motor Dateng ke Warung, Kirain Mau Beli Rokok, Gak Taunya Ngembat HP, Ketangkep NAH LOH DIPUKULIN ORANG SEKAMPUNG

Mr X Bawa Jupiter Z, Nyalip Trailer Dari Kanan, Busyet.. Tau-tau Udah Nyangkut di Ban Tengah Mati Cuy, NGGAK PAKE HELM JUGA SIH

Maling Sendirian Bawa Pistol Masuk Rumah Bos Sepatu Bata Buset, Ngambilnya HP Doank Coy...

Cari Jodoh,,,

Ismail, 18 tahun, singel, Moch Toha Bandung, kerja main film kejar tayang.

Radhit, 22 tahun, tinggi 170, berat 59, kulit putih. Mendambakan gadis/janda 35-45 mapan.

kok isinya brondonk semua yach...

SMS: Senyum Mesem Senyum lagi...

Waktunya Kolom Salam Tempel *senam jari*

Met Pagi Lamjo, Nih Aku Openg Si Jenggot Naga tea Nitip Salam Buat Temen2 Gw, Teple, Mod, Bokir, Vidot, Ucapanya, Belangsak Semua He..He..Buat Lamjo Sukses Terus Yah, Maksih

Alay Attack Time! *siap-siap... pijit jari tangan*

He Lamjo Ni Aq Bvn9* De Jkarta Pngn Tip Slm Wat fahmi Pcr Aq & Yg Bca Lamjo. Wat Lamj0 Takns Bngt Yach Da Muatin Clm Aq!*-*

IKLAN: Selendang Mantra Kusuma (Khusus Untuk Kekayaan & Pengundang Uang) Biaya 10% Setelah Sukses

MMS: Mau Mejeng di Sini ah...

Kita masuk ke kolom Arti Mimpi

Istri Beli Baju: Tersirat bahwa kamu orang yang ragu-ragu. Bila diangkakan, mimpi kamu tuh bersimbol 81 atau 91 serta 4 dan 3 Zzzz...

Minum Darah: Kesehatan kamu bakal terganggu. Untuk itu kamu diharuskan berolahraga adn menjaga kebersihan. Namun jika dikonversi ke nomer, mimpi kamu tuh punya angka kecil. Coba aja kamu mainkan angka tersebut. Zzzz...

Klinik Miss Cinta

Hai Miss Cinta, saya berumur 25 tahun dan punya kekasih yang sayang banget sama aku. Anehnya, saya kok tidak merasa sayang sama dia. Apa aku harus jalani cinta ini?
Aish lebay lo wkwkwkw
Posisi Wuenak: Boncengan Naik Sepeda, Iramanya Bikin Bergairah.
Iramanya tu maksutna genjotana gitu? wkwkwkw
Ramuan Tradisional: Sambiloto Bisa Sembuhkan TIfus

Iklan Baris Lamjo

Mei-Mei 0817735877
Cantik Ramah Sopan Profesional Dijamin Rilexs dan Enjoy Khs Panggilan Facebook mialita25@yahoo.com
Widih, tuh 25 atau 45 sih neng? wkwkwkw
Finalis L-MEN Massage
Pria Tampan Ganteng Professional Bisa Massage

EDELWEIS SPA Paket Baru dan Unik BANANA HAPPY & Undur-Undur
Gratis Paket Hot Bambu Diskon 50%
Banana Happy undur2? Apa maksutnya coba wkwkwkw
ORANGE PALM MASSAGE Ditangani Tenaga Pria Cakep Handal Untuk Pria Wanita Pasutri. (Butuh banyak tenaga)


That's ALL folks!

10 komentar:

Re_Notxa mengatakan...

wuduh..ini tho kerjaan nya makelar kemarin?!

epentje mengatakan...

tuh koran suruh bikin blog aje, masa headline kayak postingan blog :P

tapi iklan baris nya menarik, gw mau nyobain ah.... :))))

andeci mengatakan...

tolong no telp pijet L-Men dicantumkan yah. Segera loh. Makasih.

kikikikikik...

BilikTehan mengatakan...

Bahasanya.... :))

Just Bryan mengatakan...

Duh...bingung....

Perez mengatakan...

ya ampun tulisane mas, ni koran saingane tabloid lampu merah ta?

Alil mengatakan...

iseng banget sih...
ga kasian sama matamu baca scrap begini..? hihihi...

a.simple.guy mengatakan...

hahah...gw isenk search yang mialita25@yahoo.com ada loh FBnya,trus liat friendsnya malah ktmu
http://www.facebook.com/profile.php?ref=sgm&id=100000434901300

kikikiki ada yang mau ??

anw tuh koran kya tweet aja, suruh jadi koran twitter aja....

Natta mengatakan...

ohh...ini tho Lampu hijau yang diomongin sama mutonk kmrn...
dasar twit-twit geje...

ada apa pula dengan aladdin?

Arema mengatakan...

Epen, lo mau nyobaik banana happy atau undur2 wkwkwkw
Andeci, for nomer hape, japri yaaa
Perez, koran lampu merah kan udah dibredel, trus terbit lagi tapi namanya diubah dikit jadi lampu hijau wkwkwkw
a.simple.guy iseng banget hehehe pasti langsung nelpon deh lo :p
Natta, kmrn lg ohh you know ohhh yes no maybe so :p

Posting Komentar